Friday, September 7, 2012

derasnya pengaruh teknologi

dizaman sekarang ini kemajuan teknologi luar biasa pesat, dan sangat membawa pengaruh kepada perkembangan peradaban umat manusia didunia. dan dari berbagai macam kemajuan teknologi ini tentunya sangat berguna bagi kehidupan kita sehari hari.

namun dari semua produk yang membawa kemajuan positif tentu masih mempunyai sisi negatif. dan ini yang harus menjadi perhatian kita terhadap anak anak kita sebagai generasi penerus bangsa, yang tentunya harus memiliki mental yang kuat dan memiliki moral yang tinggi untuk menangkal segala pengaruh negatif dan bisa mengambil dan memanfaatkan segala kemajuan yang positif dari teknologi, sehingga bangsa kita terhindar dari keterpurukan moral dan kehancuran bangsa.
akhir akhir ini deras sekali produk produk berbagai macam alat komunikasi seperti ponsel dan berbagai produk lain yang memanjakan penggunanya. sang pengguna cukup hanya duduk didalam kamar namun bisa menjelajahi segaala macam didunia ini sesuai yang diinginkanya hanya dengan sebuah alat hasil produk teknologi. dan tentu apa yang dijelajahi sangat mempengaruhi perilaku sehari hari sipenggunanya. sehingga dalam hal ini kita perlu mengimbanginya dengan memberikan bimbingan bimbingan keimanan yang memberikan batas batas agar tidak terlampau jauh terbawa kepada arus negatif dari kemajuan teknologi ini, namun tetap bisa memngambil sisi positifnya.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment