Sunday, August 26, 2012

ketika perilaku negatif justru menjadi kebanggaan

dunia memang sudah benar benar terbalik, banyak sekali hal hal aneh dan salah justru menjadi kebanggaan bagi sebagian orang, lalu apa untungnya ?? yang jelas tidak ada untung, justru akan merugikan diri sendiri, bahkan orang lain.

dan justru perilaku perilaku positif dan baik seperti sikap yang jujur, tidak sombong, sederhana, suka menolong, justru makin ditinggalkan dan lebih paranya lagi perilaku positif tersebut justru dianggap hal yang bodoh dan ketinggalan jaman dan merasa malu melakukan hal hal baik, sungguh memprihatinkan. dan inilah yang sudah banyak terjadi dan menimpa generasi muda kita.
para remaja dinegeri kita sudah mulai terserang virus virus negatif, dari mulai gaya hidup mewah, pergaulan bebas, bahkan sampai narkoba, dan apakah ada konspirasi besar dibalik keterpurukan generasi muda kita? marilah kita sadar dan segera evaluasi diri kita masing masing.
dari mulai gaya hidup yang mewah seperti gaya berpakaian yang serba mahal dan menonjolkan aurat dan berbagai aksesoris lainya yang membutuhkan banyak uang sangat digemari oleh bukan saja para remaja kita hampir disemua kalangan. gaya hidup mewah yang jika tidak sesuai dengan kondisi ekonomi mereka maka akan memaksa mereka melakukan hal hal yang negatif dengan tujuan yang penting bisa bergaya seperti teman temanya, sehingga timbulah kriminalitas, prostitusi, dan transaksi transaksi gelap yang akhirnya akan lebih menjerumuskan mereka kejurang hitam yang makin dalam.
sungguh memprihatinkan, maka sadarlah dan mulailah kita berpikir secara jernih dan positif.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment