Saturday, September 1, 2012

aku bangga jadi orang indonesia

aku adalah orang indonesia, tapi terkadang aku bingung mengapa diindonesia seperti ini kondisinya. terkadang aku sangat membanggakan indonesia karena memiliki wilayah luas dan beribu ribu pulau, tapi sayang sekali pulau pulau kita masih banyak yang terlupakan tidak terurus. terkadang aku bangga dengan sumber daya alam diindonesia, namun ternyata banyak sekali yang terkuras keluar negeri. terkadang aku bangga dengan bulutangkis kita tapi akhirnya makin terpuruk saja prestasinya.

dan inilah situasi diindonesia, namun sebenarnya pemuda kita sangat ingin memiliki kebanggaan dan prestasi yang tinggi disemua bidang sehingga negara kita tidak dipandang sebelah mata dimata internasional. dan banyak sekali para generasi kita sudah menunjukan kemampuan mereka diberbagai ajang dan berbagai bidang ditingkat internasional, hanya saja terkadang kemampuanya kurang termanfaatkan dengan baik untuk kemajuan bangsa.
meski demikian marilah para pemuda indonesia tetaplah semangat dan jangan berhenti mengukir prestasi demi masa depan bangsa, dipundakmulah nasib masa depan bangsa ini, maka jangan sia siakan masa mudamu dengan hal yang sia sia dan merugikan , berpikirlah dengan jernih dan optimis.
semoga bangsa kita bangkit dan mencapai cita cita yang luhur.buatlah para orangtua kita bangga, bukan kebanggaan yang semu namun benar benar kebanggaan yang nyata, sehingga rakyat kita benar benar mencintai negaranya sendiri, dan menjadi tuan dinegeri sendiri.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment